- Obat Lambung Bolong: Pengobatan Syaraf Kejepit 100% Alami, Tradisional & Herbal

Kamis, 08 Juni 2017

Pengobatan Syaraf Kejepit 100% Alami, Tradisional & Herbal

Pengobatan Syaraf Kejepit 100% Alami, Tradisional & Herbal,- Syaraf kejepit merupakan sebuah istilah medis dari syaraf yang terkompresi yang pada akhirnya menyebabkan banyak kerusakan pada bagian tubuh.

Biaya operasi syaraf kejepit:

Sebenarnya biaya operasi saraf terjepit memakan biaya yang cukup mahal sekali yaitu berkisar antara Rp.20.000.000,- sampai dengan Rp.30.000.000,- itupun belum termasuk biaya pengeluaran lainnya dan pastinya setiap rumah sakit memiliki biaya yang berbeda-beda.

Pada prosedur operasi terjepit bisa bersifat konvesional atau bedah mikro.Yang mana bedah nikro dilakukan dengan adanya bantuan alat mikroskop atau endoskop akan tetapi, prosedur operasi tergantung pada alat ketersedian.

Pengobatan Syaraf Kejepit 100 % Alami, Tradisional, & Herbal Dengan Qnc Jelly Gamat

Pengobatan Syaraf Kejepit 100 % Alami, Tradisional, & Herbal Dengan Qnc Jelly Gamat,- merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa QnC Jelly Gamat mempunyai khasiat dan manfaat lebuh dari produk jelly gamat yang lainnya.

Menurut prof-dr-ridzwan-hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar