- Obat Lambung Bolong: Obat Tumor Payudara Jinak

Jumat, 09 Juni 2017

Obat Tumor Payudara Jinak

Obat Tumor Payudara Jinak,- Tumor payudara adalah suatu kondisi dimana terbentuknya jaringan sel yang tidak normal pada bagian payudara yang diakibatkan oleh perubahan sel DNA yang mengaktifkan onkogen ( Gen rusak yang meningkatkan keganasan sel Tumor ).

Obat Tumor Payudara Jinak Dengan Qnc Jelly Gamat

Obat Tumor Payudara Jinak Dengan Qnc Jelly Gamat,- produk herbal terobosan terbaru atau bisa dikatakan sebagai produk herbal pengganti produk jelly gamat sebelumnya. Qnc Jelly Gamat  merupakan produk asli dari Indonesia dengan memanfaatkan sumber daya alam indonesia yang sangat kaya. Obat Tumor Payudara Qnc Jelly Gamat Khasiatnya sangat manjur sekali untuk menyembuhkan penderita penyakit tumor payudara. produk Obat Tumor Payudara Qnc Jelly Gamat terbuat dari bahan herbal alami yakni terbuat dari hewan laut bernama GAMAT EMAS / teripang emas.

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala jenis kanker dan tumor, termasuk jenis tumor payudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar