- Obat Lambung Bolong: Obat Diare Di Apotik

Kamis, 08 Juni 2017

Obat Diare Di Apotik

Obat Diare Di Apotik,- Diare atau mencret adalah penyakit pada saluran pencernaan yang menyebabkan penderitanya mengalami sakit perut dan buang air besar yang sangat sering dengan komposisi feses lebih banyak berupa cairan.

Obat Diare Di Apotik, Qnc Jelly Gamat
Obat Diare Di Apotik, Qnc Jelly Gamat merupakan solusi yang terbaik untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan penyakit diare, karena banyak sekali kandungan di dalamnya yang diformulasikan khusus untuk pengobatan penyakit diare. Obat QnC Jelly Gamat merupakan pengobatan yang ampuh dan sangat relatif cepat dalam masa penyembuhannya, pengobatan ini sudah banyak di buktikan oleh beberapa kalangan di Indonesia yang terbukti bahwa QnC Jelly Gamat dapat menuntaskan segala macam penyakit sampai sembuh. Obat QNC Jelly Gamat ini terbuat dari 100 % HERBAL ALAMI tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun bagi tubuh anda. QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia.

Cara kerja teripang Untuk penyakit Diare Menurut Penelitian Para Ahli:

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar